"Berpuasa" Banq*et untuk Sementara

Sedihhhh banget rasanya pas liat dah gak ada lagi tagline "We Serve Halal F**d" di Banq*et Jurong Point. Huhu, ternyata berita sekilas-sekilas yang saya denger menjadi nyata. Bahwa manajemen dari  Banq*et telah berganti. Meskipun ada jaminan no Pork no Lard, tapi tetep aja sedihnya bukan main, hiks.

Kenapa saya bisa sesedih ini? Pasalnya menemukan makanan dengan berbagai ragam makanan yang unik, murah, dan halal itu ya tertumpu pada Banq*et, tapi sekarang keknya mulai cek n ricek dulu adakah label halal di stall Banq*et tersebut.

Maka kemarin mulailah saya cek n ricek label halal di stall Banq*et yang ada di Jurong Point. Entah saya yang silap atau salah liat, yang memajang stall Halal selain makanan nasi padang melayu cuma satu saudara-saudara. Ahhhh..... gak rela. Yong Tau Fu makanan favorit saya pun saya liat sudah tidak memajang label halal, hiks. Tapi masih ada beberapa stall yang tidak memajang label halal, namun pramusajinya memakai jilbab. Stall ini pun hanya menutup salah satu pigura yang saya duga itu adalah sertifikasi halal. Mungkin emang lagi diproses atau diperpanjang kali ya sertifikasinya. Kalo kata suami saya, bisa jadi itu masih "aman" buat dimakan. Fyuuuh, alhamdulillah kalo gitu. berarti Fish Soup dan Poppia nya masih bisa terselamatkan :D. Tapi tetep masih sedih karena Yong Tau Fu nya jadi meragukan.

Nah, adakah teman-teman yang memiliki info lebih lanjut seputar ini? Soalnya puti sendiri belum cek langsung beritanya. Mohon sharingnya ya....



NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment