Kacaunya Periode

Duluuuuu sebelum menikah rasa-rasanya periode menstruasi saya itu selalu tepat 28-29 hari. Sekarang kacaunya ampun-ampunan. Rangenya bisa dibilang jauh, periode tercepat 27 hari, sedangkan terlama bisa 32 hari. Gak tau apa karena stress atau kenapa, tapi pas cek ke dokter sih Alhamdulillah belum gak ditemukan masalah yang berarti.

Kalo kayak gini jadi bingung, mau GR duluan, hahaha ya tapi ga bisa juga. Jadilah ini setiap bulan si periode ini suka PHP-in saya.

Mana ya kalo lagi mau PMS, saya ini suka pusing, mual, dan muntah. Ini macam kayak hamil palsu gitu deh sindromnya, huhu (maunya yang beneran ya Allah ;) ).

Oke deh sekian curahan pagi ini soal periode menstruasi.

Oh ya kalo pun saya insya Allah diberikan kesempatan untuk hamil, saya maunya ngupdate kabarnya di blog aja ah, biar lebih senang dan tenang.

Mari kembali bekerja (padahal bos juga gak masuk jadi kerja santaiiiiii bangeeet, maklum besok kan pada mau natalan ini *tapi saya gak natalan yeee)
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment