Diliput Media (lagi)

Ya, ini pertama kalinya A' Delta (dan dua orang lainnya) dapet tugas ke luar negeri, ya gak jauh-jauh dari Singapur sih, hehe. Ceritanya diamanahin tugas buat ngisi workshop android bagi anak-anak melayu yang secondary school dan junior collage yang lagi reses (libur tengah semester) selama 3 hari, dari 15-17 Maret insya Allah. Acara ini diprakarsai oleh Mendaki Club yang bekerja sama dengan onesixoneeight a.ka Qiscus.


sumber dari page mendaki club @fb


Terus keliput (lagi) deh sama media melayu di sana (Alhamdulillah), kali ini keliputnya di media visual, ini linknya di sini. Dan liputan media cetaknya ada juga di channelnewsasia, di sini.

Oh ya, di situ juga dihadiri sama menteri Perhubungan dan Penerangannya Singapura, Dr. Yacoob Ibrahim. Di video itu gak tau ngerasanya menterinya humble banget deh, mau berbaur dan bahkan jongkong (posisinya a' delta dan mas oki, rekannya duduk di kursi yang ada mejanya -ditempati laptop-, karena ga ada kursi jadinya beliau jongkok gitu) waktu diterangin tentang coding android.

Waktu itu kami juga pernah ketemu menteri apa gitu ya, saat acara buka puasa sama para lansia, kebetulan perwakilan organisasi muslim tiap negara diundang. Waktu itu orang Indonesia yang dateng 5 orang kalo gak salah. Nah itu menterinya juga humble banget, kayak ga ada jarak n protokoler ribet-ribet. Mungkin karena acara sesama melayu kali ya jadinya lebih santai. Tapi emang tetep suka sama ke-humble-annya menteri-menteri itu. :)

Oke, gitu aja deh ceritanya. Mohon doanya supaya acaranya lancar dan perjalanan suami saya sampai ke Jogja kamis nanti juga lancar. Aamiin, insya Allah.

Semangaaaat

sumber dari page mendaki club @fb

NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment