dari Multiply, Facebook, dan kali ini jadi Blogger ^^

Yeaaaaah.....!


Hip..hip...huraaa.....akhirnya sekarang saya punya blog juga di blogspot. Sebenernya sih saya juga dah punya blog sendiri di multiply. Tapi.... banyak yang mendorong saya untuk membuat blog di blogspot ini atau di wordpress dengan alasan biar bisa dikomen tanpa menjadi anggota terlebih dahulu *fyi: Multiply hanya bisa dikomen oleh orang-orang yang punya blog di multiply juga.

Maka jadilah...Taaaa...Raaa.....My Life Scrapbook dengan alamat situs melangkahkesurga.blogspot.com. Harapannya dengan goresan-goresan ini dapat menambah langkah-langkah saya agar bisa menapak ke surgaNya...(aamiin). Oh ya blog ini juga dibuat sekaligus untuk memenuhi amanah dari pembimbing skripsi saya *fyi: saat pamitan sama pak gagan buat tinggal di singapur, beliau meminta saya untuk men-share-kan apa saja yang saya pelajari agar dapat dibaca oleh orang lain, keren kan pembimbing saya ^^d


Dan......blog ini juga sebagai ajang saya untung ngalay, menggalau, dan meng-PDA (dengan suami tentunya) saya *pindah dari facebook ke sini ah supaya gak ngeganggu orang gara-gara news feednya penuh status-status saya dan suami **no offense :D

So, mari-mari dikunjungi ya "rumah" baru saya ini....


diambil dari http://dondanang.files.wordpress.com
NewerStories OlderStories Home

4 comments:

  1. Assalamu'alaikum.. salam kenal yah puti :)
    Saya liat alamat blog km di statiskku, jadi kukunjungi krn judul blognya bagus hee.. Ternyata sama2 anak Depok yah? jangan2 UI? Jangan2 sama2 angkatan 2006? Jangan2 kita sebenanrya kenal? --"
    Hee..

    ReplyDelete
  2. 'alaikumussalam, salam kenal juga GemaAnggi
    Iya, dulunya anak depok, mungkin kita belum pernah kenal tapi saya tau kalian, huehehe *secara bergabung dalam satu naungan yang sama. Saya anggota fathanmumbina ^^v

    ReplyDelete
  3. Hooo ternyata hee.. baiklah baiklah.. Wah senang yah bisa berlibur di singapur :P eh merantau maksudnya. Seenggaknya gak stress ama macet dan polusi. Lumayanlah walau jauh dari sanak saudara :)Lebaran pulang yaaaah #ngatur :P canda!
    Salam kenal yah ^.^

    ReplyDelete
  4. insya Allah memang akan balik menjelang lebaran nanti...salam kenal juga ^^

    ReplyDelete