Spirit dari Tangerang

Alhamdulillah, kemarin akhirnya berkesempatan lagi untuk menginjak bumi Indonesia (lebay.com). Hihi, padahal baru aja dua minggu balik, udah balik lagi. rezeki ya emang gak kemana.

Jadi ceritanya kemarin (15-19 sept) saya ikut suami dalam perjalanan bisnisnya bertemu dengan klien-klien. Saya sempet nemenin suami dan tim bertemu salah satu klien. Lumayan jadinya makan gratis juga, hehe. Gak taunya ternyata salah seorang dari rombongan klien adalah mahasiswa ekstensi psiko UI 08. Dan, dia kenal wajah saya tapi gak tau nama, haha. Nama mba-nya adalah mba hana. Jadi, mba Hana ini adalah penanggung jawab dalam program homeschooling. Lumayan seru deh diskusinya.

Nah, abis ketemuan sama rombongan homeschooling ini mampirlah kami ke daerah thamcit (thamrin city). Tadinya kami (saya dan suami) cuma berniat untuk nemenin aja. Tapi ya, ternyata banyak barang yang saya penginin ada di sana. Hihi, jadinya ikutan belanja-belanji deh.

Abis puas belanja-belanji, kami makan di D'cost (yang sekarang sudah ada logo halal segede gaban). Teman-teman suami yang adalah singaporean ini sempat takjub melihat ketam (kepiting) yang harganya sekitar 9 SGD saja (dan dapet dua, meen). Hihi, pasalnya mungkin kalo di singapur itu bisa jadi dapet mentahnya aje. :p. So, jadilah kita mesen makanan kepiting saos padang plus cumi cabe garam. Tau gak, ternyata pilihan menu cumi cabe garam itu sukses membuat mereka (suami dan timnya) ketagihan ampe nambah pesen lagi, hahaha.

Besoknya saya dan suami memiliki jadwal masing-masing. Ya, lagian gak enak juga kalo saya harus ngikut perjalanan suami menemui klien-klien :p. So, dimulailah waktu Me Time saya. Pertama tentu saja mengunjungi depok, tujuannya adalah nyalon dan ketemuan sama tery. Hihi, seneng waktu ketemuan sama tery, soalnya doi nemenin saya belanja buku dan tentu saja makan siang di es teler 77. Bada ketemuan sama tery, saya langsung cabut menuju Tang City untuk menemui teman-teman rohis sma. Ini nih yang paling ditunggu-tunggu, pasalnya sudah sekitar 1,5 tahun kami tidak bersua.

Bada Ashar saya sudah berada di KFC Tang City. Di situ sudah ada seorang teman saya, sebut saja F. Setelah basa-basi kangen-kangenan :p, mulailah curhat-curhatan di mulai. Jujur saya bener-bener terharu deh sama temen-temen SMA saya ini. Ternyata dengan diam-diam mereka selalu "memantau" saya lewat blog ini. Mereka mengkhawatirkan saya, hiks. Padahal kemarin-kemarin saya sempat lost contact dengan mereka akibat keegoisan saya pada hidup saya sendiri.

F mengetahui kegalauan saya yang masih belum dikarunia anak. Ia mensupport saya, dan tak lupa teman-teman yang lain juga turut bersimpati atas kondisi saya. Ya, di dalam hidup memang ada yang controllable dan ada yang uncontrollable. Anak itu kuasa Allah. Saya sungguh tak memiliki kuasa apapun atasnya. Masih banyak hal lain yang bisa saya lakukan sembari menunggu kedatangannya. Ah, teman sungguh perhatian kalian yang secara diam-diam ini jelas membuat saya sangat terharu :"). Kalian memang teman-teman terbaik yang diberikan oleh Allah.

Tak lama kemudian Miss E dan A datang. Hihi, kali ini fokus pembicaraan kemudian beralih ke soal percintaan dan perjodohan. Men, saya ibarat konsultan saja dalam masalah tiga wanita tersebut :p. Ah, ya semoga cinta kalian bertiga sukses sesuai dengan apa yang dicitakan.

Sungguh, pertemuan dengan ketiga teman (ah, sahabat lebih tepat sepertinya) saya itu  merupakan momen yang sangaaat berharga kali ini. Setidaknya saya mendapatkan kekuatan lebih karena tahu bahwa mereka benar-benar mengkhawatirkan saya dan insya Allah selalu mendoakan saya. Banyak hal yang tidak saya sadari untuk disyukuri. Terima kasih ya, sahabatku di Pisman Duta. Sungguh, memiliki kalian merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Allah swt pada saya.

Love you coz Allah :")
NewerStories OlderStories Home

3 comments:

  1. aku ga sempet ketemu cibuy yah wktu kamu disini.. tapi alhamdulillah klo bs mamci (mamam ciang) bareng sm Tery :)
    semoga cibuy sehat2 ya di S'pore, dan doa-doa mulia cibuy dan suami diijabah oleh Allah

    ReplyDelete
  2. @ dey,
    huehehe. Maap dey itu soalnya cuma sebentar banget di depoknya. Next time kalo ke depok kita ketemu ya.... Aku ada rencana balik ke Indo tahun depan ;)

    ReplyDelete
  3. iya buy, semoga cibuy dan suami selalu dalam penjagaan Allah terbaik dan doa-doa mulia kalian diijabah oleh Allah *peluk peluuuk cibuy* Siniii ke Indoo

    ReplyDelete