Bertepuk Sebelah Tangan


Judulnya lebay, haha iya.

Jadi ceritanya kemarin saya berniat untuk berusaha mendekat sama calon istri temennya suami. Ini udah jadi kebiasaan buat saya (akibat disuruh suami, haha) untuk mendekat terlebih dahulu biar nantinya akrab.

Biasanya saya agak masih setengah hati memulainya. Tapi entah kenapa kemarin akhirnya sebelum disuruh saya mencoba mendekat duluan.

Tapi ternyata..., saya merasa dicuekkin euy -_-"

Coba diajak ngobrol dengan sksd, tapi jawabannya pendek-pendek. Itu jelas bikin males, >_<.

Padahal dulu sama beberapa yang lain keknya bisa ngobrol panjang.

Semoga saya jadinya gak "males" duluan kalo beneran ketemu ya....

 *Ya harusnya seenggaknya ramah lah sama saya yang istrinya mak comblangnya,:D
**ini minta dijitak banget deh gw. Siapa elu, Put!
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment