Allah itu Dekat, Sedekat Urat Leher

Assalamu'alaikum semuanya... Apa kabar?

Maaf ya udah lama ga update.

Ngapain aja sih, Put? Nah ini baru mau di update.

Setelah waktu itu saya posting artikel ke-despo-an saya, dilalah ya keesokannya langsung nemu lowongan kerja buat jadi editor. Nah, bismillah karena saya suka dunia tulis-menulis, maka saya kirimlah tuh lamaran ke penerbit buku pelajaran dan umum. Sekitar jam sepuluh-an saya ngirim, dan guess what? sorenya langsung ditelp buat dateng wawancara besok.

Yaudah deh tanpa tedeng aling-aling dengan persiapan seadanya, pergilah saya keesokan harinya ke kantor redaksi dengan diantar suami saya orang paling nyupportif sedunia.

Diwawancara deh sama kepala redaksinya, abis itu disuruh ngerjain tes editor. Saya dateng jam 9 pagi, selesai semuanya jam 11. Pas dateng udah ngerasain suasananya yang bikin pw. Maka pulang dari tes saya bilang ke aa' "A, adek seneng deh sama suasananya, mudah-mudahan diterima ya."

Dan tebak, Alhamdulillah ya, saya diterima saudara-saudara. Tepat keesokan hari setelah wawancara saya disuruh langsung kerja hari Rabu. Jadi senin masukin lamaran, selasa wawancara, rabu masuk kerja.

Tuuuuh kan, Putiiii.... Allah tuh sayang banget sama kamu.

Jadi disaat sudah "putus asa" dan menyerahkan diri dengan bersujud tersungkur sama Allah, jawabannya luar biasa cepatnya kan?

So, insya Allah apapun keinginan kita, kalo udah bener-bener berada di puncak kepasrahan, Insya Allah, Dia akan mengabulkan doa kita.

Ya, Allah lebih dekat bahkan dari urat leher kita sendiri.

Matur Sembah Nuwun Gusti Allah, insya Allah saya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Jangan pernah bosan ya, Allah mendengar rengekan-rengekan kami.

Subhanallah wAlhamdulillah walaillahaillallah hu Allahhu Akbar :")



NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment