Menjalani "Hukuman"

Hiyaaaa........ saya sedang menjalani hukuman sekarang ini.

Terhitung sejak hari senin kemarin sampai rabu ini saya gak boleh sama sekali buka FACEBOOK.

Yup, sesuai dengan kesepakatan yang saya dan suami buat, ada beberapa macam hukuman yang harus dijalankan kalo kita gak berhasil memenuhi target yang dibuat.

Karena saya belum terlalu lancar ketika menyetor bacaan surah Al-Mulk 1-15, saya pun terkena hukuman "Jika tidak bisa menghafal sampai ayat 15, maka gak boleh facebookan selama 3 hari".

Daaan, saya sedang menjalani hukuman itu saat ini. Sebelnya suami tiba-tiba suka baca berita di FB dan langsung menutupnya ketika saya mencoba untuk mengintip. Uh, Beteee gak sih? :(

*sabar-sabar, Put. Tinggal besok ko :D


Tapi karena saya orang yang menepati janji, maka saya harus bersabar menjalani hukuman ini.

Ayooo Puti, tetap semangat ya menghafalnya ... :)
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment