Mau Update Blog


Ini sebenernya banyak yang mau saya ceritain. Tentang les conversation yang sudah berjalan dua bulan, tentang flat baru, murid-murid baru, semangat baru, tantangan-tantangan baru, dan juga tentang target-targetan baru. Pengin nulis semua-muanya pokoknya.

Tapi apadaya, sekarang karena jadwal super padat (gaya :p), makannya kalo malem suka udah tepar kayak sekarang ini. Apa daya pagi-pagi harus masak, bebersih, dan juga mempersiapkan segala macam hal-hal berbau laundry. Siang hari biasanya nyiap-nyiapin buat ngajar, dan siang menjelang sore udah harus cap cus ngajar karena tempatnya jauh-jauh, haha.

Walhasil biasanya sampe rumah sudah malam dan sudah tepar :D.

Padahal ya bulan ini jadwal saya boleh dibilang masih bolong tiga, karena bulan depan insya Allah akan terisi dua atau tiga slot waktu lagi buat ngajar (Alhamdulillah masih diberi kesibukkan).

Seneng sekaligus deg-degan. Pasalnya semakin banyak murid, maka tentunya kapasitas membaca Al-Qur'an saya mesti ditingkatkan. Insya Allah makannya nanti mau ikutan Talaqqi di sebuah lembaga yang nantinya insya Allah akan dapet sertifikat ketika sudah khatam :).

Mudah-mudahan saya bisa istiqomah nih mengajar dan diajarkan Al-Qur'an.

Seneng plus capek juga. Seneng karena bisa ketemu murid-murid yang kadang perilakunya buat senyum-senyum dan buat ketawa (Ah, you made my day, dear). Tapi kadang bisa mesem juga kalo lagi keluar "jeleknya". Seneng yang lain adalah Alhamdulillah dapet titipan rezeki dari Allah melalui para orangtua muridnya (Alhamdulillah :D). Capeknya ya karena lebih banyak keluar aja tiap hari. Sehari bisa di dua tempat di pagi dan sore (karena saya masih harus les bahasa Inggris tiap selasa dan kamis :D).

Semoga tetep semangat dan istiqomah ya dalan ajar-mengajar Al-Qur'an ini. Semangat selalu semuanya....
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment