Satu per Satu


Ya, Allah tau saya bukan tipe orang yang jago multitasking, pun dengan suami saya. Maka dari itu mungkin inilah jalan terbaik yang Allah beri untuk kami.

Ya, Allah memberikan takdirNya ini untuk kami, bukan apa-apa, tapi memang Ia yang sangat tau apa yang terbaik untuk kami. Ia yang sangat tau tentang kapasitas kami.

Ya, Allah memberikan kami keleluasaan dalam menyelesaikan urusan-urusan kami, dalam segala rencana-rencana hidup kami.

Ya, Insya Allah ini yang terbaik untuk kami. Sabar ya, Nak, insya Allah kami yakin perjumpaan denganmu akan ada waktunya, di waktu yang tepat dan telah ditentukan olehNya. Ah ya, bukan engkau yang harus bersabar tentunya ya Nak, tapi justru kami yang harus menyabarkan hati kami akan takdir terbaik yang telah Ia rencanakan untuk kita.

Insya Allah mungkin dalam empat sampai lima tahun ke depan, jalan ikhtiar akan coba kami tempuh dengan sungguh-sungguh. Ya, sungguh-sungguh dalam artian mengusahakan yang terbaik dari jalur medis. Ikhtiar doa selalu kami lantunkan untukmu sedari awal, Nak. Maka jika Allah memang berkehendak pengusahaan tersebut melalui tangan "cerdas" manusia-Nya, insya Allah mulai dari sekarang kami akan mempersiapkan diri dengan sebaik-baik persiapan.

Doakan kami :)
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment