Sungguh, Saya Iri....


Siapa yang tidak iri melihat hampir kesuluruhan teman-teman saya yang sudah menikah sudah memiliki penyejuk hati atau sedang menanti kelahiran sang penyejuk hati tersebut. Manusiawi kan kalo saya iri? Toh fitrahnya memang salah satu kesenangan di dunia ini adalah kehadiran sang buah hati. Terlebih sekarang banyaknya sosial media membuat hal tersebut semakin nyata menyayat-nyayat hati ini karena yang dirindukan masih "dipending" kehadirannya olehNya.

Sungguh Allah, bukan berarti hamba "menyalahkanMu" atas semua ini, hanya saja hamba khawatir akankah kami mampu melewati semua ini dengan sebaik-baik kesabaran dan sebaik-baik penantian?

Makannya terkadang saya membiarkan diri saya "melow" selama beberapa saat, tapi sehabis itu saya tetap optimis bahwa Allah akan menitipkan anak-anak yang lucu lagi shalihah di rahim saya, dalam pengasuhan kami tentunya.

Berbahagialah dan bersyukurlah kalian yang dengan "mudah" dan "cepat" mendapat titipan anugerahNya tersebut. Jika kalian sewaktu-waktu merasa tidak sabar dengan kehadiran titipanNya tersebut, ingatlah bahwa ada berjuta orang yang justru sedang berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan anugerah yang sudah kalian dapati.

Semoga Allah selalu merahmati orang-orang yang tengah berjuang untuk mendapatkan salah satu keindahan di dunia tersebut. Sabarkan kami Rabb, dan sampaikanlah keinginan kami. Engkaulah yang Maha Mengetahui dan Engkaulah sebaik-baik pengabul doa.


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment