Mari "Menulis" Lagi


Yap, saya lagi berazzam buat rutin menulis lagi, minimal seminggu sekali. Kenapa gitu tiba-tiba jadi membara gini, Put? Ini akibat dari hasil main-main saya ke blognya dea, yang membawa saya ke blognya mba Jihan Davincka.

Isi blognya seru, rata-rata artikelnya tentang pemaknaan hidup yang dilaluinya saat terasing di negeri orang. Ah, saya jadi inget tentang masa-masa suka dan duka di SG, hampir-hampir mirip dengan kisah mba Jihan di Jeddah, tapi tentunya beda kondisi dan pemaknaan lah ya.

So, Insya Allah saya mau mencoba merunut pemaknaan terhadap kisah-kisah manis dan tentu saja pahit selama tinggal di SG. Nantikan ya di episode selanjutnya, Teman-teman :)


*Ini dikasih gambarnya dulu ajah, hihi

Gagahnya "Bahtera Nuh" di Singapura


NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment